Home » » Chanel-Chanel Di Youtube Yang Harus Di Subsribe

Chanel-Chanel Di Youtube Yang Harus Di Subsribe

Written By Eko Sarjono Putra on Sabtu, 31 Januari 2015 | 12.21


Hai Teenagers Siapa yang tidak mengetahui Youtube ?,situs streaming video yang ditemukan pada 14 Februari 2005 ini sangat terkenal dan memiliki jutaan video didalamnya. Selain itu di Youtube ada yang namanya Chanel yaitu saluran yang dapat dibuat dengan akun Gmail anda.

Beberapa Chanel ada yang bertemakan prank yaitu video yang menunjukkan cara mengerjai seseorang atau mengerjai seseorang langsung di keramaian atau lingkungan sekitar mereka, berikut ini saya akan menyebutkan beberapa Chanel yang harus di Subscribe berikut daftarnya :

1. Overboard Humor


 Chanel ini dibintangi oleh Garett Garcia pria asal california ini mengerjai orang dilingkungan ramai seperti mall atau pantai tapi dia hanya mengertjai orang dengan menggunakan kata-kata saja dan kata-kata yang dignakan biasanya direquest oleh penontonnya di kolom komentar.

2.RomanAtwood














Roman Atwood adalah ayah dari 2 orang anak yang selalu mempunyai ide kreatif untuk mengerjai orang lain ataupun keluarganya,dia juga sering dipukuli oleh orang karena salah paham. Jadi tunggu apalagi saksikan videonya dan puaslah tertawa.

3.Teen








Chanel dari Teen.com ini dibintangi oleh JennxPenn ini mengerjai orang dengan cara yang aman mungkin karena dia cewek tapi cukup seru melihat expresi orang-orang yang dikerjai.
selain cantik dia ternyata dia jago ngerjain orang.

4.TubularBruh















Chanel yang dibintangi oleh 3 orang remaja yang ebenarnya dibawah umur ini, berfokus pada cewek karena meraka melakukan trik untuk mendapatkan ciuman atau nomor telpon (kissing prank) terkadang mereka juga menggunakan mobil keren dan mengajak cewek jalan-jalan,jadi silahkan dicek videonya guys.

5.Askagangsta













Chanel yang satu ini mengerjai orang di situs Omegle.com dengan memakai topeng dia mengganggu siapa saja yang bertemu dengannya di situs webcam yang random tersebut, dia juga sering menggunakan video cewek sexy hingga artis terkenal dan kemudian mengganti video dengan dirinya yang tentu saja mengejutkan para Stranger yang dia temui.

6.











Chanel yang mengusung tema kissing prank atau sebuah prank yang mengharuskan korbannya mencium pelakunya dengan cara bermain games terlebih dahulu, dan yang bikin kamu terpukau jarang ada cewek yang nolak, mungkin karena dia ganteng?, jadi tunggu apalagi Subscribe now!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Popular Posts

Comment

Random Post

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. FreakGuy! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger